Jam

Jumat, 06 Februari 2009

Belajar Bermain Dota Part 1

Guide ini disediakan untuk mempelajari tahap-tahap dasar dalam memainkan game DOTA Allstars. Ini disediakan untuk memberi gambaran dasar dalam pemetaan hero-hero.

Target dari guide ini adalah para pemula yang sedang belajar atau orang-orang yang ingin mencoba memainkan DOTA, juga untuk pemula yang muak karena menghabiskan waktunya bermain tanpa bisa membunuh musuhnya atau para pemula yang muak karena selalu diteriaki teman timnya karena kurang skill atau kurang bisa bermain dengan tim.

Guide ini tidak cocok untuk pemain yang sudah sering bermain atau pemain yang sudah berpengalaman, karena mereka tentunya sudah mengembangkan cara-cara bermain mereka dalam menghadapi musuh-musuhnya. Guide ini juga bukan disediakan sebagai panduan lengkap DOTA Allstars ataupun mencakup seluruh aspek dalam permainan DOTA. Panduan ini dibuat hanya sebagai sarana untuk mempercepat para pemula untuk belajar.

Isi dari panduan ini dibagi dalam beberapa bagian. Masing-masing berisi skill-skill dasar dan ilmu-ilmu yang harus dikuasai oleh para pemain DOTA Allstars. Semua isi yang ada di panduan ini berasal dari pengetahuan dan pengalaman pengarang dalam bermain. Tentu saja isinya tidak harus akurat. Penulis sendiri hanya pemain dengan kemampuan menengah dan mungkin banyak area dalam map ini yang tidak terlalu akurat maupun kurang tepat. Bagaimanapun, penulis berharap para pemula dapat mengambil keuntungan dari membaca panduan ini dan mengembangkan skill mereka dalam permainan ini sehingga mereka tidak dijuluki “NOOB” dalam permainan DOTA Allstars.

Tanpa basa basi lagi mari kita langsung mulai saja.


Chapter 1 :
Personal equipment


Chapter ini membahas spesifikasi atau kelengkapan pada PC yang akan digunakan.

PC : Gunakan PC yang sesuai, lebih cocok yang memakai Pentium 4 atau di atasnya. Waktu loading yang lama biasanya membuat pemain lain menjadi kesal dan keluar dari permainan karena waktu loading pemain lain yang sangat lama.

Mouse & Keyboard : Jika kamu menggunakan perangkat nirkabel, pastikan bahwa bateraimu penuh, karena jika tidak, kamu akan mengalami masalah di tengah-tengah permainan dan tentunya kamu tidak mau itu berakhir dengan matinya heromu.

Koneksi Online : Gunakan minimal sambungan ADSL broadband, semakin cepat semakin baik. Jangan pernah menggunakan sambungan nirkabel. Sambungkan jika kamu menggunakan Router, setidaknya saat kamu bermain DOTA. Sambungan nirkabel biasanya tidak memiliki koneksi yang stabil. Dan teman-teman timmu akan membunuhmu jika kamu keluar di saat permainan sedang berlangsung. Terutama jika kamu sedang menang.

Software : Jika kamu bermain menggunakan Lancraft, download Zion atau sebaliknya. Ini bisa menjadi backup yang baik jika salah satunya gagal dan teman timmu tidak sabar menunggu kamu untuk masuk ke dalam permainan lagi.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Profile

Foto Saya
tomfisher
I JUST DO what i want. it's not about what people are saying IT'S ABOUT ME.
Lihat profil lengkapku

Copyright © Regenbogen 2010

Template By Nano Yulianto