Jam

Jumat, 27 Februari 2009

Dazzle Mini Guide


Saya jelasin secara singkat skill2nya dazzle
dazzle adalah hero support sekaligus killer (bisa juga tanker )
(banyak yg bilang dazzle itu copo)
padahal salah mereka sendiri gak bisa maeninnya

Nih saya jelasin beberapa skill dazzle menurut saya (jadi kalo salah maapin)

SKILL 1

racun yg membuat musuh melambat beberapa saat dan mendamagenya
bila di combo dgn ulti, racun akan semakin sakit

SKILL 2

untuk membuat dazzle kebal dari kematan selama 5 detik (gk bisa mati tapi bisa sekarat) skill yg bagus sekali utk membodohi musuh yg nafsu ingin segera mengkill kita sehingga yg mati bukan kita tapi malah dy

SKILL 3

untuk mengheal sekaligus mendamage musuh yg mendekati kita saat kita meng-cast skill ini

SKILL 4 / ULTIMATE

mengurangi armor musuh dan menambah armor kita dan teman -1/+1 per detiknya (jika skill ini sudah mencapai lvl maksimum bisa mengurangi armor musuh hingga -30+) mengurangi armor plus sbg contoh
armor 2 + 2.2 jika ulti ini masih lvl 1 hasilnya armornya 2 - 11.8

item yg bagus untuk dazzle awal2 belilah 2 healing slave dan 2 clarity potion dan iwb secukupnya/ beli clarity sebanyak2nya bila menggunakan skill 3 (heal)

dazzle dapat bermain solo maupun duet
misalnya dazzle ambil mid solo dia cukup kuat walaupun ketemu sniper
(saya pernah coba lawan snip lvl 5 & fb karena skill 1 & 2 )

itemnya pada saat midgame usahakan jadikan bkb & BoT
karena dazzle bila sudah di stun / didisable dy tdk lebih seperti hero siap mati karena tidak dapat menggunakan skill 2
kemudian belilah deso & cuirass (jika ingin killer) / guinsoo & orchid (jika ingin suporter)

Skill Buildnya :

1.skill 1
2.skill 3
3.skill 1
4.skill 3
5.skill 1
6.ultimate
7.skill 1
8.skill 2
9-10.skill 3
11.ultimate
12-14.skill 2
15-25.plus

knp mengambil skill 1 sampe penuh?
saya rasa kalian sudah tau knp saya mengambill skill ini terlebih dahulu
untuk menyicil musuh dan membuatnya slow
dan knp mengambil skill 3?
karena kita tidak membawa pot darah dan sekaligus bisa untuk creeping last hit (jika anda mahir)
da knp saya mengambil skill 2 pada lvl 8?
karena pada saat itu pasti kita bakal di gangbang oleh hero musuh lain.

TEMAN TERBAIK DAN MUSUH TERBURUK DAZZLE

teman yg paling bagus adalah purist, chen, sladar dan bara
purist dan chen menjadi allies terbaik karena saat skill 2 kita
(grave) telah habis darah kita pasti benar2 sekarat & 1 hit dari hero pasti kita mati,oleh karena itu mereka bagus karena dapet mengheal kita saat skill 2 kita habis, dan kenapa Sladar & bara? karena sladar dan bara adalah hero pengejar yg baik dan combo ultimatenya sladar dan dazzle akan mem buat armor musuh menjadi minus dan kita dapat membatu bara yg sedang war dgn heal dan skill 2 kita

musuh terburuk dazzle adalah magina,lion,rhasta,dan para disable lainnya dan jgn lupa axe karena CULLINGNYA DAPAT MENEMBUS BKB DAN SKILL 2NYA DAZZLE magina dapat menyedot habis seluruh mana kita shingga kita tdk dapat mengcast skill 2 dan disable lainnya juga sama, pada saat didisable kita tdk dapat menggunakan skill, kecuali sudah bkb

tips:- pada saat darah kita sekarat dan kita mempunyai BoT atau scroll of town portal kita dapat memakai trik ini pakein skill 2 dan bkb kemudian portal
- pada saat memakai skill 1 kita harus memakai ultimate dulu biar lebih sakit
Baca selengkapnya »

4 komentar:

Anonim mengatakan... 18 Maret 2009 pukul 23.00

hmm, siapa tuh yg tega2 nya bilang dazzle hero jelek???
kunjungi blog saya ya, saya baru nulis guide necrolyte http://an13.wordpress.com/

tomfisher mengatakan... 9 Oktober 2009 pukul 00.21

ada tmn w bilang gtu.. :)
pasti krn dia ga tau cara pakena tuh..
hahahai..

Kisah Kusut Hidup Gua mengatakan... 26 Juni 2016 pukul 09.30

Hero utama gua didota nih hard support gua rolenya yg bilang dazzle hero jelek gk ngerti maennya kali hahaha

Kisah Kusut Hidup Gua mengatakan... 26 Juni 2016 pukul 09.31

Hero utama gua didota nih hard support gua rolenya yg bilang dazzle hero jelek gk ngerti maennya kali hahaha

Profile

Foto Saya
tomfisher
I JUST DO what i want. it's not about what people are saying IT'S ABOUT ME.
Lihat profil lengkapku

Copyright © Regenbogen 2010

Template By Nano Yulianto