Jam

Rabu, 04 Februari 2009

Hero Dota 'Naix Life Stealer' Part 3

Strategi Team

Defend!

Kamu lebih baik mendefend di dekat Tower/Markas.Jangan mencoba untuk mendef sendiri pada waktu musuh semuanya datang kemarkasmu.Selalu membuat target mana hero yang bisa menyebabkan Damage yang besar,Mana yang gampang dibunuh,dan mana yang bisa membunuhmu.Ingat tujuan dari def adalah menyingkirkan musuh.Jika membunuh musuh yang mudah mungkin akan membuat takut mereka tetapi tidak selalu.Gunakan Pilihan yang terbaik dan berkomunikasilah dengan timmu.Ingat tujuanmu bukan hanya mndefend tetapi juga untuk Hidup.

Pushing!

Pushing lebih sulit dari pada Mendefend.Pertama pastikan Lanemu tidak ada yang dipush.Kedua Push dengan seluruh Timmu.Ketiga Lari dengan timmu jika dibutuhkan.2 hal penting adalah hancurkan tower dan barak.Fokuskan Tim pada satu building saja.disini kamu harus menspam Rage untuk menghancurkan barak dengan cepat.sehingga kamu bisa lari lebih cepat.

Roshan

Naix tidak bisa men-solo roshan seperti dulu.Bawa seluruh timmu untuk membunuh roshan.Kebanyakan Pemain pintar akan memasang mata di dekat roshan.Berikan aegis ke kawanmu yang paling butuh.

Lain-Lain

Kawan yang bagus

Beastmaster dan Chen

Dua hero yang harus disebutkan karena mereka memproduksi unit yang bisa di infest Naix.Beastmaster mempunyai stun dan slow dari babinya dan Chen mempunyai slow dan Stun yang banyak sehingga Naix bisa mencabik2 musuhnya.

Stunner dan Slower

Misal Enigma,Swap,Centaur,Dll

Stun dan Slow sangat biasa pada Naix dan Hero killer lainnya.Open Wounds tidak bisa diandalkan karena Cooldown yang relatif lama.Naix hanya membutuhkan Kawan yang membuat musuh supaya tidak lari.

Hero Penselesai

Misal Magina,Slayer,Necrolyte,Zeus,Dll

Setelah Darah musuh turun dibawah setengah Feast mulai kehilangan efeknya.Maka untuk itu dibutuhkan hero menyelesaikan tugas Naix.Semua hero dengan spell damage yang kuat membuat musuh tidak bisa lari.

Pengejar

Misal Spectre,Bloodseeker,Dll

Open Wound adalah slow satu2nya yang dimiliki Naix.Maka jika timmu kehabisan Stun/Slow maka Pengejar adalah sesuatu yang harus menyelesaikan apa yang naix telah perbuat.

Musuh yang buruk

Viper dan Lich
(untung mereka semua scorge)

Viper dan Lich adalah Counter yang tepat untuk Naix.Viper Poison attack dan Viper Strike membuat naix tidak bisa membunuh/lari.Juga corrosive skin membuat Naix tidak dapat mengejar Viper.Lich akan mennovamu jika kamu berani mendekat,Dark rittual membuat lich bisa membunuh creepnya sendiri,Dan Frost Armor menyelamatkan semua.

Disabble

Misal Rhasta dan Lion

Disable membunuh Hero killer,Walaupun Naix Mempunyai Rage.Rage hanya bertahan 4 sekon.Artinya jika habis tim musuh akan menghabisi Naix.Belilah BKB atau hajar disabbler mereka dengan membawa tim.

Kata terakhir

Guide ini diambil dari forum.nusa.net.id.
thanks to sogovegito...
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Profile

Foto Saya
tomfisher
I JUST DO what i want. it's not about what people are saying IT'S ABOUT ME.
Lihat profil lengkapku

Copyright © Regenbogen 2010

Template By Nano Yulianto