Jam

Senin, 16 Februari 2009

Guide to DotA v6.59b Side Quest - Fighting the Secret Boss

Guide to DotA v6.59b Side Quest

Introducing the Tauren Chieftain

Table of Contents


1. Perkenalan
2. Hero yang dibutuhkan
3. Pencarian Totem
4. Munculnya Tauren Chieftain
5. Cara Mengalahkan Tauren Chieftain
5.1. Cara yang susah
5.2. Cara yang gampang

1. Perkenalan


Untuk perkenalan, Guide ini dibuat untuk kalian semua yang ingin tahu side quest DotA 6.59b, mungkin beberapa orang sudah tahu side quest di DotA v6.49/v6.49b, tetapi tidak yang satu ini! Side quest ini ditujukan untuk memperkenalkan hero baru yang akan keluar di DotA versi 6.60, yaitu Tauren Chieftain!
Side quest ini lebih memuaskan jika diselesaikan di pub game(bermain dengan orang2 di 5v5, 4v4, dsb.) karena kalau sudah mengalahkan TC kamu akan dapat item yang bernama Axe of the Chieftain yang menambah strength sebesar 200(bused 200 strength bisa dapat 200 damage kalau yang pakai itu adalah hero str dan dapat 5000 hp lebih buat siapa saja yang memakai item ini)! Tauren Chieftain sering disingkat TC. Sewaktu menyelesaikan quest di Pub Game suruh satu player saja untuk mencari apa yang dibutuhkan dan player itu juga harus tetap creeping & neutraling agar level nya tidak tertinggal .


2. Hero yang Dibutuhkan


Nah, hero yang pasti dibutuhkan untuk lawan TC adalah sebagai berikut:

1. Penebang pohon area(Rexxar, Windrunner).
Mengapa? Karena kalau di tim kamu punya hero itu kamu dapat dengan sangat cepat mencari totem-totem & icefrog-icefrog(nanti dijelaskan dibagian selanjutnya) Sewaktu menebang pohon(kalau bukan di single player) kamu menebang nya dari dalam, maksudnya secara sembunyi agar tidak ketawan musuh atau tidak menimbulkan musuh curiga.

2. Satu-satunya hero yang mempunyai skill menghisap hp musuh tergantung besarnya hp musuh itu!(Naix the Lifestealer)
Skill Naix yang sangat ditakutkan oleh Hero yang mempunyai banyak darah, yaitu Feast, Tauren Chieftain Klo gak slh punya hp 50.000/500.000 dan Lvl 4 feast dapat menghisap 7% dari banyaknya hp musuh(bukan max hp musuh!) klo dihitung-hitung tiap Naix menyerang TC pasti hp Naix langsung penuh! Klo di tim kamu tidak ada Naix pasti kamu akan kewalahan lawan TC.

3. Morphling.
Dengan ini kamu dapat mengalahkan TC dengan mudah, karena morphling bisa memental-pentalkan TC hingga ke sumur!(kamu hanya perlu mencari totem dan menaikkan max mana hingga 1000.)

3. Pencarian Totem


Nah Totem-totem ini gampang ditemukan kalau sudah tahu lokasinya, tapi yang susah itu mengambilnya! Totem-totem ini berbentuk bayangan dan susah di select maupun di klik kanan! karana collision nya hampir 0. Totem-totem ini bernama totem of fire, totem of wind, totem of earth, dan totem of water.
Lokasi-lokasi icefrog-icefrog& totem-totem adalah sebagai berikut:




4. Munculnya Tauren Chieftain


Pertama, salah timmu harus punya hero yang mempunyai mana(mp) sebesar 1000, Setelah itu berikan totem-totem nya ke hero yang punya mana 1000 itu. Lalu klik satu-satu totem nya di pojok atas kanan(di lingkaran yang tanpa pohon). kalau mana nya habis, balik ke fountain dan klik totem-totem nya di tempat yang tadi, setelah semua totem sudah terbentuk dan akhirnya.....

Nah kamu pasti melihat wujud TC ini yang sangat besar ini. Dia bisa melontarkan semua orang(kayak greater bash, tapi 50 kali lipatnya!), punya skill bash, dan pukulannya sangat sakit & cepat! klo belum menghancurkan totem-totem itu pastinya kamu kewalahan & tidak bisa menang lawan TC!

5. Cara Mengalahkan Tauren Chieftain


Ada 2 cara, yaitu:

5.1. Cara ke satu untuk mengalahkan Tauren Chieftain yaitu dengan menghancurkan totem-totem nya.(Cara ini susah dan memakan waktu yang agak lama!)
Untuk menghancurkan totem-totem nya itu kamu harus mendapatkan icefrog-icefrog. Icefrog nya neutral dan klo gak di charm/dominate pasti bakal ilang-ilang, untuk menemukan & mendapatkan nya pertama kamu harus punya gem & Helm of the Dominator.

Pengingat! Lokasi-lokasi icefrog-icefrog& totem-totem adalah sebagai berikut:



Klo ditemukan lalu dominate icefrog nya lalu antarkan icefrog-icefrog nya satu-satu ke tempat totem itu, 1 icefrog yang dekat totem akan mati, tapi totem yang asalnya invunerable(tidak bisa diserang) akan berubah menjadi bisa diserang. Jangan langsung menggerakkan icefrog-icefrog nya bersamaan.(klo bersamaan totem yang bisa diserang tetap cuma 1). Totem nya cukup sekali di serang juga hancur.

Nah pastinya kamu tidak sabar untuk kick his a** . dengan semua totem hancur dia akan melemah drastis, walaupun masih agak kuat, tapi bisa dikalahkan oleh 5 hero.

5.2. Cara yang kedua untuk mengalahkan TC yaitu memental-pentalkan TC dengan hero Morphling. Kamu tidak perlu mencari icefrog-icefrog lagi lho! (Cara yang paling gampang & cepat)

Sehabis mengalahkan TC, jika kamu menyelesaikan quest ini di pub game kamu bisa bersenang-senang membantai musuh dengan pakai item Axe of the Chieftian yang +200 strength itu!

Info : Bagi orang yang menyelesaikan side quest nyadi single player, ya rugi sih enggak, tapi tingkat kepuasan nya lebih dikit! Sedangkan orang yang menyelesaikan side questnya di pub game/bersama orang-orang, tingkat kepuasan nya lebih banyak!
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Profile

Foto Saya
tomfisher
I JUST DO what i want. it's not about what people are saying IT'S ABOUT ME.
Lihat profil lengkapku

Copyright © Regenbogen 2010

Template By Nano Yulianto